- / / : 081284826829

Jangan Kikir Ilmu



“Barangsiapa ditanya tentang sesuatu ilmu kemudian menyembunyikan (tidak mau memberikan jawabannya), maka Allah akan mengekangkan (mulutnya) kelak di hari kiamat dengan kekangan (kendali) dari api neraka.”
(HR. Ahmad)


Hadist di atas, sudah seharusnya menyadarkan kita, lebih-lebih orang berilmu untuk tidak kikir terhadap ilmu yang dimilikinya.

Ada tiga perkara yang akan menolong manusia di akhirat kelak, yaitu: amal jariah, ilmu yang diamalkan dan anak yang saleh.

Untuk itu, meyebarkan ilmu adalah perintah Allah, agar manusia tidak berada dalam kebodohan dan kegelapan. Dengan berbagi ilmu, maka diharapkan masyarakat menjadi cerdas dan selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT. Anda siap berbagi ilmu dengan pembaca e-MIQRA Indonesia, maka segera kirim ilmu-ilmu saudara ke redaksi. Kita tunggu lho…..!!!!***



Arda Dinata, adalah praktisi kesehatan, pengusaha inspirasi, pembicara, trainer, dan motivator di Majelis Inspirasi Alquran dan Realitas Alam (MIQRA) Indonesia. Arda dapat dihubungi melalui email: reusenews@yahoo.com. Hp. 081.320.476048.
WWW.ARDADINATA.COM